U1win

Senin, 30 September 2013

Agen Bola - Cara DJ Una Hadapi Pria Hidung Belang

AGEN BOLA


Cara DJ Una Hadapi Pria Hidung Belang

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola - Profesi disc jockey (DJ) memang lekat dengan dunia malam. Namun, Putri Una Astari (DJ Una) berhasil mengubah mainstream itu. Dia pun memiliki kiat sendiri menghadapi dunia malam.

"Biasa lah di dalam klub ngobrol-ngobrol, tetapi sejauh ini enggak ada yang godain kayak gimana gitu," kata DJ Una saat ditemui di redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

DJ yang sebelumnya aktif di dunia akting ini punya cara tersendiri agar dirinya terhindar dari tindak kriminal. Dia hanya ada di klub jika ada pekerjaan, dan pulang tidak larut malam.

"Aku sih antisipasinya enggak terlalu yang gimana dan berlebihan, karena aku kalau ke acara cuma pas kerjaan saja selebihnya aku tinggal, dan tidak mengikuti acaranya. Ya aku cuma nge-DJ saja," ujarnya.

Pemilik tinggi 168 sentimeter dan berat 46 kilogram itu juga memiliki kiat sendiri menghindari godaan pria hidung belang.

"Sekadar kenalan ada, tapi enggak aku tanggapi seperti apa, cukup sampai di situ saja," tandasnya.

Posting By: U1WIN