Senin, 23 September 2013

AGEN BOLA - Zaskia "Gotik" Bantu Anak Penderita Polidaktili

AGEN BOLA


Zaskia "Gotik" Bantu Anak Penderita Polidaktili

AGEN BOLA


Bandar Bola - Zaskia Goyang Itik yang akrab disapa Zaskia Gotik menyambangi rumah wartawan Go Spot RCTI Oktavianus Indra di Gang Langgar, Perumahan De Levina Blok A/5, Citayam. Zaskia datang mengunjungi putri Oktavianus, yakni Kanaya Chalisha Putri yang berusia 21 bulan yang memiliki penyakit kelainan jari atau polidaktili.

Kanaya memiliki dua belas jari, karena tumbuh dua jari tambahan kanan kiri di bagian jempolnya. Karena itu Kanaya harus segera dioperasi dan sudah berkonsultasi dengan tiga dokter yakni dokter bedah saraf, dokter ortopedi, dan dokter anak.

Dalam kunjungannya Zaskia mengaku sengaja datang karena bersimpati dengan foto Kanaya yang ditunjukan kepadanya. Zaskia pun berbagi kasih menyerahkan sebagian rezekinya untuk biaya operasi Kanaya.

"Saya memang tadi ada acara di televisi, dan saya langsung datang ke sini begitu tahu soal kondisi Kanaya, dan saya merasa simpati, berempati. Jujur saya prihatin, walaupun enggak bisa bantu banyak, tapi ada lah sedikit bantuan untuk biaya operasi," katanya di lokasi, Senin (23/09/2013).

Zaskia mengaku salut dengan perjuangan orangtua Kanaya yakni, pasangan Oktavianus dan Enur Hasanah. Zaskia mendoakan agar operasi Kanaya berhasil dan lancar sehingga Kanaya bisa tumbuh besar seperti anak-anak yang ceria seusianya.

"Salut dengan kedua orangtua Kanaya yang berjuang demi anaknya, orangtua mana sih yang tidak sayang anaknya, apapun risikonya pasti akan dijalani. Saya yakin Kanaya akan sembuh. Nanti teteh doain," ungkapnya.

Ibunda Kanaya, Enur Hasanah mengaku kelainan yang diderita batita 21 bulan itu memang sudah sejak lahir. Mumpung masih kecil, lanjutnya, Kanaya agar segera dioperasi agar jika ia tumbuh dewasa tak merasa rendah diri.

"Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan dan perhatian Zaskia Gotik, karena memang Kanaya harus dioperasi sekaligus meski secara bertahap, karena takutnya minder, mumpung masih kecil," tutur Enur.

Agar sembuh total, Kanaya harus dioperasi yang direncanakan dengan syarat berat badannya harus mencapai 13 kilogram, sehat secara fisik dan mental.

Posting By: U1WIN