U1win

Selasa, 15 Oktober 2013

Agen Bola - Alasan Robert Pattinson Suka Cium Ketiak Kristen Stewart

AGEN BOLA

Alasan Robert Pattinson Suka Cium Ketiak Kristen Stewart

"Agen Bola"
Agen Bola


Agen Bola - Kristen Stewart pernah mengungkapkan jika Robert Pattinson sangat suka menciumi ketiaknya ketika mereka masih berpacaran.

Meski senang, Kristen tetap merasa heran dengan kebiasaan aneh mantan kekasihnya itu. Namun, ternyata hal itu memang sering dilakukan Robert terhadap wanita lain.

Robert mengakui sangat suka mencium bau tubuh alami seseorang, khususnya wanita. Artinya, bintang Twilight itu lebih suka bau tubuh wanita sebelum disemprot parfum. Robert sendiri mengakui kebiasaannya itu tak lazim dan aneh.

"Tidak harus memakai parfum. Aku suka bau seseorang. Ini benar-benar aneh dan aku yakin ini ada hubungannya dengan feromon. Kita suka seseorang karena secara sadar kita suka cara dia mencium. Aku selalu menemukan ini sangat menarik untuk diamati," jelasnya seperti dikutip Agen Bola, Selasa (15/10/2013).

Tahun lalu, Kristen mengakui sangat senang dengan cara Robert mencium bau tubuhnya. Bahkan, Robert tak sungkan menjilati ketiak wanita yang pernah mengkhianatinya itu.

"Aku sangat jatuh cinta dengan pacarku, bagaimana cara dia menciumku. Seperti, dia suka menjilat bagian bawah ketiakku. Aku tidak memungkiri obsesi itu dengan membersihkan baumu hilang. Itu bau orang yang kau cinta," ujar Kristen kala itu.

Posting By: U1WIN