U1win

Senin, 21 Oktober 2013

Agen Bola - Belum Lama Nikah, Nikita Mirzani Jadi Tersangka Lagi

AGEN BOLA


Belum Lama Nikah, Nikita Mirzani Jadi Tersangka Lagi

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Belum lama mengalami masa indahnya pernikahan, Nikita Mirzani diterpa kabar buruk. Nikita ditetapkan sebagai tersangka atas penganiayaan terhadap wanita bernama Fia di kelab malam Bandung bulan puasa kemarin.

Menurut kuasa hukum Fia, Reinhard Nainggolan, Nikita kini sudah menjadi tersangka sejak sekira dua minggu lalu atas laporan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

"Kemarin Kamis harusnya dia (Nikita) dipanggil sebagai TSK (Tersangka), tapi enggak datang. Berikutnya dipanggil untuk kedua kalinya, cuma belum ada jadwalnya," kata kuasa hukum Fia, Reinhard Nainggolan kepada Agen Bola, Senin (21/10/2013).

Tidak hanya atas laporan Fia, Nikita juga disebut-sebut kembali menjadi tersangka atas laporan Yunchun. Berbagai bukti pun telah disiapkannya.

"Iya, dan didukung bukti-bukti. Kalau enggak salah dengar, dia (Nikita) jadi tersangka juga di laporan Yunchun, tapi saya enggak tahu pasti," katanya.

Nikita sebelumnya pernah menjadi tersangka atas penganiayaan di kelab malam. Bahkan, Nikita sudah divonis bersalah oleh majelis hakim. Tak lama, Nikita kembali terlibat keributan di kelab malam di Bandung.


Posting By: U1WIN