U1win

Kamis, 17 Oktober 2013

Agen Bola - Berhijab, Angel Lelga Ogah Dicap Seksi Lagi

AGEN BOLA


Berhijab, Angel Lelga Ogah Dicap Seksi Lagi

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Angel Lelga telah memutuskan berhijab sejak bergabung dalam Partai Islam, PPP. Saat disinggung soal perbedaan penampilannya kini dengan dahulu, Angel menolak image seksi masih melekat di dirinya.

"Buat saya, orang dikatakan sukses punya cerita hidup dalam masa lalunya. Jadi saya enggak perlu lihat ke belakang, saya enggak perlu lihat apa pro dan kontra orang, yang saya lihat fokus ke depan saya bisa menjadi orang atau saya bisa sukses saya harus melewati segala hal dalam hidup," ungkapnya saat berkunjung ke redaksi Agen Bola, Kamis (17/10/2013).

Wanita yang pernah menjadi istri siri Rhoma Irama itupun enggan menatap masa lalu, dia mantap menutup kepalanya dengan hijab.

"Kalau masalah seksi, bla bla bla, saya rasa setiap orang punya cerita hidup. Cuma karena publik figur jadi dilihat orang. Kenapa kita tidak move on?," imbuhnya.

Sekadar diketahui, Angel tidak membantah menggunakan penutup kepala karena menyalonkan diri sebagai anggota legislatif dari PPP.


Posting By: U1WIN