U1win

Jumat, 04 Oktober 2013

Agen Bola - Elton John Comblangi Johnny Depp-Lady Gaga

AGEN BOLA

Elton John Comblangi Johnny Depp-Lady Gaga

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Elton John menjadi combang untuk dua selebriti ternama Johnny Depp dan Lady Gaga. Musikus ternama Inggris itu diketahui mengatur kencan bagi kdua selebriti tersebut.

Agen Bola “Elton John bertekad menjodohkan Johnny dan Gaga,” kata sumber tabloid Amerika National Enquirer, Sabtu (5/10/2013).

Agen Bola Padahal keduanya sudah memiliki pacar masing-masing, Lady Gaga berpacaran dengan Taylor. Sedangkan Depp berpacaran dengan Amber Heard. Elton yakin jika kedua selebriti itu berpacaran maka akan menjadi kekuatan yang luar biasa.

Agen Bola Elton pun mengatur “operasi rahasianya” itu di sebuah restoran bernama Craigh di Hollywood barat pada 23 September lalu.

Agen Bola Dalam pertemuan itu, Jonnny dan Gaga dikabarkan langsung akrab. Keduanya terikat dengan musik dan terkadang main mata sedikit antara satu dan yang lain. Di akhir malam, mereka berencana untuk bertemu lagi. Elton John yang duduk di sana pun hanya menyeringai melihat itu.

Agen Bola Menurut John, Lady Gaga membutuhkan pria yang lebih dewasa dibandingkan Taylor. “Dia pikir Johnny dan Gaga ditakdirkan bersama,” ungkap sumber tersebut.

Posting By: U1WIN