U1win

Selasa, 22 Oktober 2013

Agen Bola - Hamili Istri Orang, Owen Wilson Cium Wanita Lain

AGEN BOLA


Hamili Istri Orang, Owen Wilson Cium Wanita Lain

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Owen Wilson tertangkap kamera sedang mencium seorang wanita, 8 Oktober lalu. Padahal, aktor 44 tahun itu akan menjadi seorang ayah. Dia diketahui menghamili pelatih fitnes pribadinya yang sudah memiliki suami.

Bintang Meet the Fockers tersebut mencium wanita saat makan malam di sebuah restoran. Wanita tersebut bahkan menginap di rumah Owen.

"Owen bertemu dengan seorang wanita pada 8 Oktober, di restoran terkenal Santa Monica, Rustic Canyon. Wanita itu sudah menunggunya ketika Owen datang. Mereka makan malam, tertawa dan memiliki waktu yang indah, sebelum pergi 90 menit kemudian," ungkap seorang paparazzi yang mengikuti mereka.

Setelah meninggalkan restoran, Owen terlihat memegang tangan wanita tersebut dan langsung mencium bibirnya. Mereka pun langsung pergi menuju rumah sang aktor.

Wanita itu baru keluar dari rumah Owen keesokan harinya dan kembali ke apartemen seorang diri. Demikian seperti dilansir Agen Bola, Selasa (22/10/2013).

"Mereka keluar bersama, dan Owen tiba-tiba menciumnya. Dia memegang tangan wanita itu dengan erat ketika mereka berciuman selama dua puluh detik. Dia tidak keluar hingga pukul 10 pagi, terlihat sedang makan pisang. Kemudian dia kembali ke apartemennya di Hollywood," tutupnya.


Posting By: U1WIN