U1win

Minggu, 13 Oktober 2013

Agen Bola - Iko Uwais Kaku Bertemu Jackie Chan

AGEN BOLA


Iko Uwais Kaku Bertemu Jackie Chan

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Iko Uwais takjub saat beradu akting dengan Keanu Reeves dalam Man Of Tai Chi. Suami Audy Item inipun seperti mendapat durian runtuh saat aktor hebat lainya, Jackie Chan, datang hanya untuk melihat penampilannya.

Saat Iko menjalani scene di Hong Kong, dia berkenalan dengan Jackie Chan. Saat itu juga, Iko tidak percaya aktor sekelas Jackie Chan spesial menemuinya.

"Gue lagi syuting duduk sama Keanu di belakang monitor, dikenalin sama Keanu pas scene gue. Gue kasih tahu style gue. Kata Jackie, 'What your style?'. Gue jawab, 'Silat from Indonesia'. 'Nice,' puji Jackie" kata Iko saat ditemui di Galaxy, Bekasi, Sabtu 12 Oktober 2013.

Iko pun tidak banyak tingkah saat berhadapan dengan bintang Police Story itu. Bintang The Raid 2: Berandal itu bengong, dan kaku saat berhadapan dengan idolanya.

"Gue enggak mau sok akrab juga, cuma kenalan, ngobrol sebentar terus minta foto," jelasnya.

Meski tidak ada obrolon lebih lanjut, Iko sangat senang Jackie Chan melihat kualitasnya langsung. Ayah seorang putri inipun berharap ke depannya akan menjalin kerjasama dengan aktor hebat itu.

"Belum ada tawaran bareng, siapa yang enggak mau bareng sama dia, dia itu trigger. Bukan sombong, cita-cita belajar silat, cita-cita di dunia film, harapannya ya main sama aktor sekelas dia, itu ada buat motivasi," tutup dia.

Posting By: U1WIN