U1win

Sabtu, 05 Oktober 2013

Agen Bola - Katy Perry Merasa Terlalu Tua untuk Tampil Vulgar

AGEN BOLA


Katy Perry Merasa Terlalu Tua untuk Tampil Vulgar

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Katy Perry merasa sudah terlalu tua untuk menanggalkan pakaiannya dan tampil vulgar.

Agen Bola Pelantun “Roar” ini mengatakan, ingin orang-orang fokus pada karya musiknya saja, daripada memerhatikan tubuh dan kehidupannya.

Agen Bola “Saya hanya merasa sedikit tua saja, dan saya menyadari tidak mungkin melakukan hal itu lagi. Kalau saja, saya memiliki tubuh seperti Rihanna, saya pasti memakai semua yang dia kenakan. Dia terlihat begitu menakjubkan menggunakan semua itu,” ujar Katy, Minggu (6/10/2013).

Agen Bola Kekasih John Mayer ini berharap, orang-orang tetap fokus pada karya yang dihasilkannya saja. Sebab apa yang sudah dikerjakannya selama ini, bisa dinikmati oleh siapa saja.

Agen Bola “Saya ingin menjaga perhatian orang-orang hanya pada musik saya saja. Saya yakin pada lagu-lagu saya, karena itulah yang saya fokuskan selama ini,” tutupnya.

Posting By: U1WIN