U1win

Selasa, 08 Oktober 2013

Agen Bola - Marie Elka Berharap Indonesia Dilirik Produser Hollywood

AGEN BOLA


Marie Elka Berharap Indonesia Dilirik Produser Hollywood

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Indonesia memiliki banyak tempat yang indah, dan bagus untuk lokasi syuting. Karena itu, diharapkan untuk ke depannya bisa menarik minat produser dunia, seperti Hollywood.

Agen Bola Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu, menyatakan industri film saat ini cukup menggembirakan dengan semakin banyaknya produksi film. Termasuk, banyak melibatkan sutradara muda seperti film 2014.

Agen Bola Marie mengatakan, pemerintah sangat mendukung semua pihak terkait upaya  mendorong industri film baik nasional maupun internasional.

Agen Bola "Saya berterima kasih ke Christine Hakim, lewat Eat, Pray, and Love, Bali semakin terkenal di dunia," ujar Marie di Kuta Selasa 8 OKtober 2013 malam.

Agen Bola Lewat film tersebut, keindahan Ubud semakin dikenal dunia. Tentu saja, hal tersebut bisa mengangkat tempat-tempat di Indonesia untuk dijadikan lokasi syuting lagi.

Agen Bola "Saya berharap suatu saat produser-produser muda film Indonesia, bisa bekerjasama dengan produser dunia seperti Hollywood," imbuhnya.

Agen Bola Dukungan Marie tidak hanya pada penggunaan lokasi syuting saja. Namun, dia juga memberikan respon positif terhadap Festival Balinale 2014 yang digelar di Bali, 4-10 Oktober.

Agen Bola Kata Marie, Balinale juga bisa kaitkan dengan KTT APEC. Yakni, untuk lebih mengenalkan karya film Indonesia kepada masyarakat dunia.

Posting By: U1WIN