U1win

Minggu, 06 Oktober 2013

Agen Bola - Masih Mau Senang-Senang, Paris Hilton Belum Siap Dihamili Pacar

AGEN BOLA


Masih Mau Senang-Senang, Paris Hilton Belum Siap Dihamili Pacar

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Paris Hilton mengaku masih menikmati hubungan dengan pria yang lebih muda darinya, river Viiperi. Meski bahagia berpacaran dengan para brondongnya, Paris belum tertarik untuk menikah atau punya anak.

Agen Bola Menurut artis 32 tahun itu, dirinya masih ingin bersenang-senang dan fokus pada pekerjaan. Paris sudah setahun lebih berpacaran dengan pria yang usianya 10 tahun darinya tersebut.

"Aku hanya ingin berpergian dan fokus pada pekerjaan, dan bersenang-senang," ujarnya seperti dikutip dari Agen Bola, Senin (7/10/2013).

Agen Bola Meski begitu, Paris tetap mengimpikan akan punya anak suatu saat nanti. Tapi, tidak saat ini. Dia takut, kesibukannya membuat anaknya terlantar.

Agen Bola "Aku bersama pacarku lebih dari setahun dan aku tidak berpikir tentang anak. Aku suka itu suatu saat nanti. Tapi sekarang aku tidak punya waktu untuk anak," tandasnya.

Posting By: U1WIN