U1win

Minggu, 20 Oktober 2013

AGEN BOLA - Momo "Geisha" dkk Belum Jenguk Roby

AGEN BOLA


Momo "Geisha" dkk Belum Jenguk Roby

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Sejak ditangkap 7 Oktober lalu, Roby hingga kini belum dijenguk Momo dan rekan-rekannya di band Geisha. Sejauh ini, mereka hanya mengirim pesan melalui perwakilan mereka.

Hal tersebut diungkapkan Jhon Hasyim SH, pengacara Roby, saat dihubungi wartawan, Minggu (20/10/3012).

“ Teman-teman belum ada (yang jenguk) mereka support pesan melalui perwakilan mereka,” kata Jhon via telepon. Jhon mengatakan kondisi Roby terakhir masih sehat. Hanya saja dia masih mengalami syok setelah menjalani preskon di Polres Jakarta Pusat.

Sebab itu, untuk menenangkan kondisi Roby, pihaknya akan berusaha untuk mendatangkan psikiater hari Senin, 21 Oktober besok. “Oh yah nanti kita upayakan hari Senin. Kita lihat  kondisinya, harus psikiater akan kita siapkan biar tenang,” katanya.

Walau dalam kondisi begitu, Roby mengaku saat ini tengah mengkhawatirkan kondisi orangtuanya. “Khawatir dengan kondisi orang tuanya saja ya,” katanya.

Roby bersama dua temannya ditangkap karena memiliki ganja seberat 5,1 gram dan 0,5 gram linting ganja bekas pakai. Penangkapan terjadi pada 7 Oktober lalu di kos yang disewanya, di kawasan Pengadegan, Pasar Minggu.


Posting By: U1WIN