U1win

Senin, 14 Oktober 2013

Agen Bola - Nadine Syok Dihamili Mantan Tunangannya

AGEN BOLA


Nadine Syok Dihamili Mantan Tunangannya

"Agen Bola"
Agen Bola


Agen Bola - Teka-teki siapa ayah dari anak yang dikandung Nadine Coyle terjawab sudah. Ternyata, Nadine mengandung anak Jason Bell, yang merupakan mantan tunangannya.

Mantan personel Girls Aloud itu mengonfirmasi bahwa Jason merupakan ayah dari janin yang tengah dikandungnya. Hubungan Nadine dan Jason pun telah terjalin kembali.

Nadine mengumumkan kehamilannya pada bulan Agustus 2013. Namun, artis 28 tahun itu tidak menyebut dengan siapa dihamili. Apalagi, saat mengumumkan kehamilan Nadine diketahui tidak sedang menjalin hubungan dengan seorang pria.

Tak heran, banyak orang terkejut ketika Nadine mengaku hamil. Namun, ternyata Nadine diam-diam telah berhubungan kembali dengan Jason. Mereka mulai berkencan pada 2008, kemudian berpisah pada 2011.

"Aku pikir kami lupa bilang ke semua orang kalau kami kembali bersama. Ketika aku bilang aku hamil aku berpikir, kenapa semua orang heran siapa itu?. Kemudian aku ingat, 'oh iya itu benar. Aku melakukan hal di tv dan orang jadi bingung'. Jadi, ini semua membersihkan itu," ujarnya seperti dikutip Agen Bola, Selasa (15/10/2013).

Nadine merasa bahagia karena itu merupakan perjalanan selanjutnya yang akan dia lalui.

"Aku belum pernah merasa kebahagiaaan seperti ini dalam hidupku. Mengetahui kami punya bayi membuat kami melangkah ke tingkat selanjutnya," katanya.

Nadine mengaku tak menyangka dirinya bisa punya anak. Padahal, Nadine sempat berpikir dirinya yang akan terakhir memiliki anak di antara personel Girls Aloud lainnya.

"Aku pikir aku yang paling tidak mungkin pertama punya anak. Beberapa dari wanita lain ingin punya anak untuk jangka waktu yang lama, tapi aku bilang tidak mungkin. Aku benar-benar syok. Tapi aku benar-benar bahagia," pungkasnya.


Posting By: U1WIN