U1win

Rabu, 09 Oktober 2013

Agen Bola - Nikah Bulan Ini, Kelly Clarkson Gak Sabar Dihamili Kekasih

AGEN BOLA


Nikah Bulan Ini, Kelly Clarkson Gak Sabar Dihamili Kekasih

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Kelly Clarkson akan menikah dengan Brandon Blackstock di Nashville, akhir Oktober 2013. Mereka hanya menggelar upacara pernikahan sederhana, dan mengundang beberapa orang teman.

Jebolan American Idol itu tidak sabar menjadi istri Brandon, dan mengasuh dua anaknya. Demikian seperti dilansir Agen Bola, Kamis (10/10/2013).

Agen Bola "Kami baru saja selesai tur, jadi dalam beberapa minggu ke depan, kami akan membawa anak-anak dan melakukannya (pernikahan) dengan sangat sederhana. Dia punya dua anak, dan mereka sangat luar biasa. Aku sangat beruntung tentang hal itu. Kami mulai bersama, dan kami sadar bahwa pernikahan bukan hanya untuk pengantin pria dan wanita," kata Kelly.

Agen Bola Pelantun "Miss Independent" itu mengaku sangat bahagia bisa memiliki pendamping seperti Brandon. Kelly juga menilai sang kekasih pria yang sangat baik, dan tepat untuknya.

Agen Bola Setelah menikah, dia berharap dapat hamil, dan memberikan keturunan untuk Brandon sebelum 2014.

Agen Bola "Dia hebat. Dia pria yang sempurna untukku. Kami sebenarnya besar di kota kecil yang sama, sangat aneh, tapi kami tidak tahu satu sama lain. Aku sangat menyukainya (hamil). Mereka tertawa kepadaku. Aku suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Aku tidak ingin anak tapi sekarang kami saling mencintai, aku hanya ingin replika kami. Jadi kami akan menikah dan memulai semuanya," tutup dia.

Posting By: U1WIN