U1win

Selasa, 08 Oktober 2013

Agen Bola - Pinkan Mambo Nikah Tanpa Sepengetahuan Orangtua

AGEN BOLA


Pinkan Mambo Nikah Tanpa Sepengetahuan Orangtua

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Manajer Pinkan Mambo, Desi, mengaku terkejut saat mengetahui tidak ada satu pun keluarga atau orangtua yang diundang ke pernikahan pelantun "Kasmaran" itu di Amerika Serikat.

Agen Bola Desi mengaku bingung menjelaskan kepada orangtua Pinkan, bahwa putrinya telah menikah diam-diam. Dia pun heran dengan perilaku mantan personel Duo Ratu itu sejak pindah ke Negeri Paman Sam.

Agen Bola "Aku kaget pas dia bilang, cuma aku saja yang tahu dia sudah nikah. Aku bingung jelasinnya gimana nanti ke orangtuanya," ucap Desi saat dihubungi wartawan, Selasa 8 Oktober 2013.

Agen Bola Bahkan, menurut kabar yang diterimanya, Pinkan tidak mengenakan gaun pengantin seperti pasangan suami-istri pada umumnya. Dia mengaku heran mengapa ibu satu anak itu hanya mengundang teman dekatnya saja. Sedangkan orangtua dan keluarganya, belum mengetahui mengenai pernikahannya.

Agen Bola "Enggak nikah pakai gaun pengantin, enggak nikah mewah, nikah biasa saja. Aku juga bingung kenapa dia hanya disaksikan teman-temannya," tutup dia.

Posting By: U1WIN