U1win

Sabtu, 19 Oktober 2013

Agen Bola - Roby "Geisha" Ditangkap Bawa Narkoba saat Orangtua Pergi Haji

AGEN BOLA


Roby "Geisha" Ditangkap Bawa Narkoba saat Orangtua Pergi Haji

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Gitaris Geisha, Roby "Satria" ditangkap Polres Jakarta Pusat karena kedapatan membawa narkoba. Ironisnya, Roby sedang ditinggal orangtuanya yang sedang pergi menunaikan ibadah haji.

Dalam akun Twitternya, Robby sempat berkicau mendoakan kedua orangtuanya yang pergi ke Tanah Suci. Gitaris yang banyak menciptakan lagu untuk Geisha itu pun berharap orangtuanya menjadi haji.

"Selamat jalan selamat beribadah mama papa. Semoga menjadi haji yang sempurna.. Aminnnn," tulis Roby di akun Twitternya pada 3 Oktober 2013.

Sehari sebelumnya, Roby sempat memajang foto identitas calon jamaah haji milik orangtuanya. Impian memberangkatkan orangtuanya pergi haji merupakan impian Roby sejak lama.

"H-2. Hari yang sudah ku tunggu sejak 2007 dan nazarkupun terwujudkan..terimakasih ya Allah," katanya.

Saat orangtuanya melakukan perjalanan mulia, Roby tak bisa menjaga dirinya. Roby ditangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba. Roby dijerat Pasal 111 (1) UU RI No. 35 Tentang Narkotika dengan ancaman Pidana Penjara Minimal 4 tahun dan Maksimal 12 tahun serta Denda Minimal Rp800 Juta, dan Maksimal Rp8 Miliar.


Posting By: U1WIN