U1win

Sabtu, 05 Oktober 2013

Agen Bola - Selain Penggemar, DJ Una Juga Punya Banyak Haters

AGEN BOLA


Selain Penggemar, DJ Una Juga Punya Banyak Haters

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Ketenaran yang kini diraih DJ Una, tidak hanya memunculkan ribuan penggemar. Namun para haters pun tercipta dengan sendirinya.

Agen Bola Pemilik nama Putri Una ini mengatakan, dirinya juga memiliki banyak haters. Menurutnya, hal ini terjadi karena dia sering tidak menyapa penggemarnya.

Agen Bola “Aku juga punya haters tentunya. Yang tadinya senang sama aku, terus mungkin aku enggak nyapa, mereka jadinya sebal, bilang aku sombong. Ada yang bilang, ‘Sebelum di Dahsyat siapa yang kenal lo?’,” ucap DJ Una.

Agen Bola Gadis yang sering tampil di Dahsyat ini, menjelaskan jika dirinya tidak bermaksud cuek kepada penggemar. Hanya saja, waktunya tidak memungkinkan kalau harus menyapa satu per satu penggemarnya jika bertemu.

Agen Bola “Kan kalau datang ke Dahsyat, pengin ajakin aku ngobrol.  Pengin sih aku ajak satu-satu, tapi kan sebanyak itu enggak mungkin.  Waktunya sempit, aku kan harus pergi lagi. Makanya,  aku suka diam dulu di dalam (studio), “ terangnya.


Posting By: U1WIN