U1win

Rabu, 02 Oktober 2013

Agen Bola - Tak Main Sinetron, Marcel Darwin Jualan Bakso

AGEN BOLA


Tak Main Sinetron, Marcel Darwin Jualan Bakso

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Lama tak terdengar kabar, pemain sinetron Marcel Darwin kini tengah sibuk dengan bisnis barunya, yakni jualan bakso.

Agen Bola "Ngurus pabrik Bakso Salsa, saya terima semua pesanan, bakso keju, tenis, isi daging, tapi ada minimum ordernya," ungkap Marcel saat ditemui dikawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 2 Oktober 2013 malam.

Agen Bola Ide ini berawal ketika dia berbincang dengan sang kakak. Kakaknya ada seorang distributor daging sapi, dan ayam. Marcel lalu berkeinginan mengembangkan daging tersebut. Bakso lalu menjadi pilihannya, karena semua masyarakat Indonesia menyukai makanan itu.

Agen Bola "Kakak saya distributor sapi, dan ayam, mikir gimana mengembangkan sapi. Terpilihlah bakso karena semua orang suka sama bakso," jelas Marcel.

Agen Bola Tidak tanggung-tanggung, untuk menunjukkan keseriusanya, Marcel mengeluarkan modal yang cukup besar. Ratusan juta rupiah keluar hanya untuk membeli peralatan pembuatan Bakso Salsa-nya itu.

Agen Bola Namun, beberapa bulan terakhir pendapatan Marcel sedikit berkurang. Lantaran daging sapi yang mahal, membuat dia harus berpikir keras agar tidak merugi.

Agen Bola "Waktu masih daging murah, prospek naik, dan daging mahal agak drop," tutup dia.

Posting By: U1WIN