U1win

Kamis, 03 Oktober 2013

Agen Bola - Belum Siap Nikah, Enrique Iglesias Putuskan Anna Kournikova

AGEN BOLA


Belum Siap Nikah, Enrique Iglesias Putuskan Anna Kournikova

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Hubungan Enrique Iglesias dan Anna Kournikova dikabarkan berakhir. Padahal, pasangan ini sudah menjalin asmara selama 12 tahun.

Mereka juga memutuskan untuk menjual rumah yang sempat ditinggali Agen Bola bersama di Miami, secara diam-diam. Enrique dan Anna tidak ingin orang mengetahui bahwa hubungannya sedang bermasalah.

Enrique mengakhiri kisah asmaranya karena merasa terganggu dengan Agen Bola desakan Anna untuk segera menikah. Pelantun lagu "Hero" tersebut diketahui tidak berniat untuk terikat dengan komitmen.

Anna sangat kesal lantaran Agen Bola Enrique tidak pernah mengajaknya untuk menikah selama dua belas tahun bersama. Dia pun mulai lelah dan ingin melanjutkan hidup, Jumat (4/10/2013).

"(Mereka) sedang bermasalah. Anna lelah terus menunggu Agen Bola apakah dia (Enrique) mau menikahinya atau tidak. Mereka sudah bersama sejak lama, dia merasa itu (pernikahan) tidak akan terjadi. Dia siap untuk bangkit," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, keduanya bertemu saat Anna menjadi bintang video klip Agen Bola Enrique pada 2001. Mereka pun berkencan dan tinggal bersama selama 12 tahun.

Posting By: U1WIN