U1win

Rabu, 16 Oktober 2013

Agen Bola - Gaston Mualaf atau Belum, Jupe Akan Jawab saat Lamaran

AGEN BOLA

Gaston Mualaf atau Belum, Jupe Akan Jawab saat Lamaran

"Agen Bola"
Agen Bola


Agen Bola - Julia Perez akan melaksanakan pernikahan dengan Gaston Castano. Awalnya, hubungan ini tidak direstui oleh Ibunda Jupe lantaran profesi Gaston sebagai pemain bola dan berbeda keyakinan.

Mengenai permasalahan perbedaan keyakinan, hingga kini Jupe masih menutupi keyakinan Gaston apakah sudah menjadi mualaf atau belum.

"Nah itu dia, saya enggak mau mengekspos soal agamanya nanti. Pastinya akan banyak pihak yang tersakiti, keluarga Gaston juga. Jadi saya enggak mau faktor agama ini dieksplorasikan lebih, sebaiknya mengeksplor cinta kasih kami berdua," ungkap Jupe saat ditemui di Pulau Kelor, Jakarta Utara, Rabu (16/10/2013).

Jupe yang sudah bosan mengenai permasalahan tersebut meyakinkan bahwa segala pertanyaan tentang perbedaan keyakinan akan di jawab pada prosesi lamaran nanti.

"Sudah capek bahas soal itu, itu lagi itu lagi. Jadi kalian lihat saja nanti di acara lamarannya akan seperti apa. Biar nanti buat orang yang nge-jugde soal itu akan terjawab di acara lamaran," tambah Jupe.

Saat ini Jupe pum mengklaim telah mendapatkan persetujuan dari sang ibunda.

"Alhamdulillah (mendapat restu)" tutup pelantun "Belah Duren" itu.

Posting By: U1WIN